Sabtu 26 Oktober 2024

Wujudkan Program Sumatera Utara Bersih dari Narkoba, LRPPN Sepakati Kerjasama dengan Jurnalis Peduli Korban Narkotika

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Medan. Kegiatan dalam rangka program mewujudkan sumatera utara bersih dari Narkoba, Jurnalis sepakati kerjasama dengan Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) yang beralamat jalan Budi luhur Gg.PTP no.8 Helvetia medan sumatera utara Senin, (27/02/2023)

Kordinator jurnalis peduli korban Penyalahgunaan Narkotika Drs.Marlen Sembiring didampingi Muhamad Yunus saat ikuti Upacara Bendera di LRPPN menyampaikan dalam rangka mewujudkan program sumatera utara belum bersih dari narkotika dan sudah terlalu banyak korban penyalahgunaan narkotika dari kalangan atas,menengah serta kalangan kebawa.

“Tanpa ada kemitraan serta kerjasama dan komitmen bersama IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia ini, tetap akan jadi permasalahan yang belum terselesaikan untuk para pecandu korban narkotika disumatera utara”,ucapnya Marlen.

Lanjutnya,penyalahgunaan narkotika merupakan masalah yang krusial bagi sebuah bangsa dan persoalan yang muncul memiliki dampak yang sangat pasif bagi segala aspek kehidupan manusia.

Ia menambahkan, masalah kesehatan bukan satu satunya menjadi perhatian bagi kita terhadap bahaya yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkotika, namun juga dampak sosial dan juga merupakan salah satu aspek yang tidak bisa disepelekan”,tutupnya Marlen Sembiring saat mengikuti upacara bendera. (Andi Song)