Kamis 24 Oktober 2024

Mempererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 10/Lolowau Berikan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Kurang Mampu

Bagikan :

LASSERNEWS.COM – Nias Selatan, Dalam mendekatkan diri dan peduli serta mempererat rasa silaturahmi kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Serda Timbul Silalahi dan Kopda M Ziliwu melaksanakan kegiatan masuk dapur Masyarakat serta mendampingi memasak sekaligus memberikan bantuan Sosial sembako Beras, telur, Supermi, Minyak Goreng, Gula dan Sayuran kepada Masyarakat keluarga kurang mampu Fanolo Ndruru di Desa Hilifadolo Dusun IV Hilidaura Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (31/10/2022).

Babinsa Serda Timbul Silalahi mengatakan bahwa pemberian bantuan Sosial tersebut merupakan kepedulian TNI kepada Masyarakat dan kontribusinya dalam meringankan beban warga kurang mampu.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk wajud kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu sekaligus meningkatkan rasa silaturahmi di daerah binaan Koramil 10/Lolowau, ujarnya.

Fanolo Ndruru menerima bantuan Sosial tersebut kepada Babinsa Koramil 10/Lolowau dengan Hati bersuka Cita serta mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut, “Saya merasa terbantu dengan adanya bakti sosial dari Koramil 10/Lolowau ini, terangnya.

Saya sangat mengucapkan terimkasih atas bantuan kepedulian sosial dari TNI Babinsa Koramil 10/Lolowau yang telah meringankan beban keluarga kami, Semoga Tuhan yang Maha Kuasa membalaskan kebaikannya dan tetap sehat dan kuat dalam melakukan Tugas Negara, ucap Fanolo Ndruru,mengakhiri. (KZ)