Kasihan, Mahasiswa STPP Asal Aceh Meninggal di Asrama

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

Lassernews.com – Medan, Seketika warga yang bermukim di Asrama STPP Medan Jalan Binjai Km 10,5 Desa Lalang Kecamatan Sunggal, mendadak heboh. Pasalnya mahasiswa di STPP Medan, Ali Muhammad (31) warga Kabupaten Gayo Lues Aceh ditemukan sudah tak bernyawa,Selasa (20/12/2016).

Menurut Informasi yang diperoleh,kejadian tersebut berawal dari rekan tersangka yang mencoba membangunkan korban.Namun sudah berapa kali dicoba, korban tak kunjung bangun.

Alhasil,Takut terjadi hal yang tak diinginkan, kemudian rekan korban melaporkan hal tersebut kepada rekan yang lain.

Pihak kepolisian Polsek Sunggal yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi. Setelah dicek, ternyata korban telah meninggal dunia.

Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit lambung yang dideritanya selama ini. Untuk keperluan lebih lanjut, jenazah korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Sementara itu Kapolsek Sunggal,Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Benar, diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” ungkapnya.

Daniel menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak ada menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Keluarganya meminta agar jenazah korban tidak divisum karena mereka sudah ikhlas,” tandasnya.(Ismasal)