Kamis 24 Oktober 2024

Berantas Maksiat Jelang Bulan Suci Ramadhan, Dofu Gaho Pimpin Rapat Gabungan AJH

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Medan, Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) menggelar rapat gabungan menjelang bulan suci ramadhan, adapun topik pembahasan adalah untuk berantas maksiat yang sering kerap terjadi di Kota Medan.

Kegiatan rapat tersebut di hadiri oleh jajaran DPP dan DPD Aliansi Jurnalis Hukum (AJH).

” Kita ingin di bulan suci ramadhan, tidak ada lagi tempat-tempat maksiat di Kota Medan ini”, ungkap tegas Ketua Umum DPP AJH Dofu Gaho, Jumat (24/02/2023) di Cafe Opa Jalan Mandor, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Ketua Umum DPP AJH itu mengatakan, untuk tempat maksiat yang berada di Medan ini bukan menjadi suatu rahasia lagi.

” Tempat-tempat hiburan itu di buka setiap malam harinya, padahal pemerintah sudah menerapkan aturan dan waktunya untuk tutup di malam hari”, ucapnya.

Ia Menambahkan, “kita selaku perkumpulan Aliansi Jurnalis Hukum, jangan hanya diam dan tutup mata, buka hati karna semua itu hanya ada di dalam kholbu kita masing-masing”tutupnya.

Ketua DPD AJH Rais mengatakan, Semua anggota AJH agar terus aktif dan bertanggung jawab atas kemajuan AJH.

” Demi kemajuan organisasi ini lebih maju, maka para rekan juang AJH harus lebih proaktif lagi, agar organisasi ini berjalan lebih baik lagi”, ucapnya Rais

Ketua DPD AJH itu berharap, kepada rekan-rekan untuk saling bahu membahu agar organisasi kita terus maju dan berkembang.(ISN)