Minggu 21 Juli 2024

Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Minta Inspektorat Agar Perkuat Pengawasan dan Pengauditan

Bagikan :

LASSERNEWS.COM – Medan, Komisi I DPRD Kota Medan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Inspektorat Kota Medan dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Medan, Senin (07/02/2022).

Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Mulia Syahputra Nasution, SH, MH, mengatakan tujuan Rakor dengan Inspektorat Kota Medan agar memperkuat pengawasan dan pengauditan.

“Rapat hari ini dengan Inspektorat Kota Medan supaya diperkuat pengawasan dan juga pengauditan kepada seluruh internal yang ada di Pemerintah Kota Medan supaya bisa memperbaiki kinerja,” kata Mulia Syahputra.

Selain itu, Anggota Komisi I DPRD Kota Medan lainnya, Edi Saputra, ST, mengatakan Kesbangpol sebagai magnet dalam menjaga kondusifitas masyarakat Kota Medan.

“Titik tekan kami bagaimana Kesbangpol sebagai magnet dalam menjaga kondusifitas masyarakat Kota Medan, karena salah satu tugasnya mengelola elemen-elemen OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda), ORMAS (Organisasi Masyarakat), LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan kelompok masyarakat lainnya. Kami berharap bagaimana peran dan fungsi Kesbangpol sebagai magnet tadi, bila perlu hal-hal yang perlu dibantu oleh Komisi I untuk menunjang kinerja dalam hal anggaran, kami siap!,” kata Edi. (NS)