Jumat 25 Oktober 2024

Batalyon Infanteri 100/PS Gelar Baksos di Momen HUT Kodam I/BB tahun 2024 di Desa Telagah

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Langkat, Batalyon Infanteri 100/PS melaksanakan Baksos dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB tahun 2024 di Desa Telagah Kec Sei Bingai Kab Langkat, Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi yang baik antara TNI AD dan rakyat serta merangkul rakyat sekitar guna menciptakan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Komandan Batalyon Infanteri 100/PS Letkol Inf Agus Muchtadi Rangkuti S.E., M.I.P melaksanakan Jam Pimpinan Penutupan Latihan Taktis Tk Unit Blok Purrah Gunung Hutan Yonif 100/PS.

Komandan Batalyon Infanteri 100/PS menyampaikan ucapat terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yg telah menerima kami Prajurit Yonif 100/PS untuk berlatih di Desa Telagah Kec Sei Bingai Kab Langkat, dan semoga Baksos yg diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat setempat.

“Kegiatan Bhakti Sosial hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk menjaga dan meningkatkan kualitas tali silaturahmi, membantu meringankan beban hidup masyarakat serta menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya,” tutupnya.(Ril)