Jumat 25 Oktober 2024

Pimpinan Redaksi Media Nasional punosekawan.com : Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Sahabat Ku Ezri Situmorang ST

Bagikan :

Lassernews.com-Medan.Pimpinan Redaksi Media Nasional punokawan.com mengucapkan selamat atas pernikahan Erzri yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama Media Nasional punosekawan.com yang di selenggarakan di Restoran Garuda pada Kamis, 7 September 2023 di Medan.

Adhie Surya Pratama ST SH, mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi rekan saya Ezri Situmorang dan Debby Hutabarat. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, di mudah kan rezeki nya di lancarkan usaha nya, juga cepat di berikan momongan. Ucap Adhi Surya Pratama SH St, Pimpinan Redaksi Media Nasional punosekawan.com

Prosesi pernikahan yg juga di hadirin dari jajaran redaksi media Punokawan.com itu memberikan kebahagiaan tersendiri kepada kedua mempelai pengantin, pasal nya rekan seperjuangan di media punosekawan.com hadir dalam acara tersebut.

” Semoga kedua mempelai langgeng sampai kakek nenek ” ucar Adhie dengan senyum nya

Resepsi pernikahannya yang gelar di jalan adam malik restoran garuda ramai di hadirin para tamu undangan kedua mempelai, dengan anggun nya sang mempelai wanita (Debby Hutabarat) mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan bunga warna putih di lengan nya. Di dampingi oleh sang pengantin pria (Ezri Situmorang) dengan gagah nya menggunakan jas hitam mendampingi nya.

Ucapan juga datang dari Kaperwil Media Nasional punosekawan.com Provinsi Banten, yang tak bisa hadir dalam acara tersebut.

” Selamat menempuh hidup baru kepada rekan saya yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama Media Nasional punokawan.com bang Ezri Situmorang dan Mba Debby Hutabarat, semoga semua harapan juga impiannya dapat terwujud untuk kehidupan mereka berdua dan di berikan yang terbaik atas apa yang di cita – citakan nya. Amin ya Allah ya robbal allamin. Ungkap Sandy Purwanto.

(TM/Ril)