Sabtu 8 Oktober 2022

Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad Berbagi Kebaikan Ditengah Bulan Ramadhan

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM-Ngawi, Peringati HUT Ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kali ini Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad bagi bagi sembako di tengah bulan ramadhan yang penuh berkah ini Yayasan Panti asuhan Bina Insani yang bertempat di Desa Margomulyo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Tentunya berbagi kebaikan merupakan suatu yang positif yang bisa dilakukan banyak orang dan dari golongan manapun. Seperti halnya TNI yang sudah menjadikan menolong sesama sebagai dasar untuk selalu menyatu dengan masyarakat.

Bapak Didik Setiadi, selalu kepala yayasan Bina Insani Kedunggalar mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian bantuan sembako dari para prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad tersebut.

Sementara itu Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan bantuan ini bukan kali pertama diadakan. Kegiatan bakti sosial ini sudah rutin dilaksanakan oleh Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan ataupun panti asuhan yang ada di Ngawi.

Lebih lanjut Didik mengatakan, “selain untuk memperingati HUT Ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, hal ini merupakan bentuk rasa cinta kepada sesama serta sebagai wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dengan cara menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya” pungkas Abituren Akadami Militer tahun 2003 tersebut. (Ril)