Warung Cakap cakap, Kapolres Pel Belawan Imbau Pileg dan Pilpres 2019 Hadapi Dengan Hati Damai

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM – Belawan, Kegiatan tatap muka bersama Toga, Tomas dan masyarakat  (warung cakap cakap) Desa Kota Rantang Dusun 5 Kec. Hamparan Perak, Rabu (14/11/2018) Pukul 13.30 s.d 16.00 Wib

Acara ini berlangsung di Warung cakap – cakap Desa Kota Rantang Kec. Hamparan Perak.

Kapolres didampingi PJU Jajaran Polres dan Kepala Desa melaksanakan tatap muka bersama toga, tomas dan masyarakat di warung cakap cakap Desa Kota Rantang Dusun 5 Kec. Hamparan Perak.

Kata sambutan dari Kepala Desa (Bapak Ngatino Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta Jajarannya dalam melaksanakan tatap muka bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas.

Arahan Kapolsek Hamparan Perak* : Menggandeng tokoh agar bersama – sama menjaga Kamtibmas.

Arahan Kapolres Pel Belawan, Sambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, antisipasi terhadap berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial.

Arahan Kasat Binmas, Wujudkan Pemilu 2019 dengan kondusif.

Kades, Kadus, toga dan masyarakat Desa Kota Rantang bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek H. Perak, Kepala Desa beserta Kadus Kota Rantang dan Kapolsek Hampran Perak beserta personel.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik serta diakhiri dengan foto bersama. (Red)