Jumat 19 April 2024

Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Sungai Aek Silo Asahan

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Medan, Warga digegerkan penemuan mayat wanita tanpa busana tergeletak di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan Selasa (24/01/2023).

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto membenarkan adanya penemuan mayat di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.

Diceritakan Juni Hendrianto, temuan tersebut berawal dari saksi Anak Manik sedang menjaring ikan di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dengan cara menjala, secara spontan saksi melihat adanya kaki seorang manusia yang tersangkut di batu, hal itu membuat saksi terkejut, lantas lari ketakutan dan melaporkan kepihak kepala Desa Huta Padang Dahlan Sirait.

Mendapat informasi dari saksi, Kepala Desa melaporkan ke Polsek Bandar Pasir Mandoge, kemudian Kanit Reskrim Polsek Bandar Pasir Mandoge Iptu L. Manurung, S.H. bersama dengan personil lainnya langsung menuju ke tempat ditemukannya mayat tersebut, dan melakukan olah TKP.

“Setelah olah TKP, diketahui identitas mayat adalah Ernawati Br Sitorus warga Dusun IX Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan yang sebelumnya memiliki Riwayat Gangguan Jiwa, serta sering pergi meninggalkan rumahnya, sejak Sabtu (21/01/2023) yang lalu, pihak keluarga korbanpun sudah melakukan pencarian oleh pihak keluarga namun tidak ditemukan,” terang Kapolsek Mandoge.

Selanjutnya, korban dievakuasi dan di bawa kerumah, serta dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Pukesmas Huta Padang dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan, mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga.

“Keluarga korban menerima perihal meninggalnya Ernawati Br Sitorus dan keluarga meminta kepada pihak Kepolisian Sektor Bandar Pasir Mandoge untuk tidak dilakukan autopsi, dan saat ini mayat sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” pungkas Kapolsek Mandoge.(Dek)