Wali Kota Medan Ajak RS Setiabudi Dukung Program MMT

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM – Medan, Rumah Sakit Setiabudi Medan dapat berkontribusi dan mendukung suksesnya program Medan Medical Tourism (MMT). Dengan begitu, maka setiap masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan di Kota Medan dapat terlayani dengan baik sesuai yang mereka butuhkan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan jajaran direksi RS Setiabudi Medan di Balai Kota Medan, Selasa (14/6) siang. Bobby Nasution optimis, jika seluruh pihak ikut serta berkontribusi, maka program MMT dapat berjalan maksimal.

“Saya berharap program MMT yang kita usung juga bisa didukung oleh RS Setiabudi. Karena, kami ingin masing-masing rumah sakit punya spesialisasinya. Jadi, masyarakat bisa tahu mana yang mereka tuju,” kata Bobby Nasution kepada owner RS Setiabudi DR Chairiandi Siregar.

Sebelumnya, owner RS Setiabudi Medan DR Chairiandi Siregar mengatakan, selain bersilaturahmi, kedatangannya bersama 2 dokter spesialis untuk mengundang Bobby Nasution untuk hadir dalam perayaan HUT RS Setiabudi sekaligus peresmian gedung baru pada Juli mendatang.

 “Rumah sakit kami ini berdiri sejak 2011 lalu, Pak. Walau terbilang kecil, kami memang hanya concern dan spesialis di ortopedi juga bedah. Meski begitu, mudah-mudah kami bisa ikut berkontribusi untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” bilang DR Chairiandi. (NS)