Unit Reskrim Polsek Medan Baru Ringkus Penadah Hasil Curanmor

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

Lassernews.com – Medan, Timsus unit Reskrim Polsek Medan Baru dalam pengejarannya terhadap penadah hasil curanmor akhirnya membuahkan hasil, dimana dalam sepekan telah meringkus seorang penadah kendaraan bermotor, dari hasil pencurian 3 tersangka,Rabu (5/4) lalu sekira pukul 22.00 Wib.yakni Wahyudi, dirinya diamankan polisi saat berada dikediamannya dikawasan Medan Tuntungan tepatnya di Kebun Salak,Rabu (13/4/2016) malam.

Penangkapan terhadap penadah dipimpin oleh Panit I Polsek Medan Baru,Iptu Arya Nusa Hindrawan menjelaskan tersangka sempat berakting alias berpura-pura kejang-kejang untuk mengelabuhi polisi ketika tersangka hendak dimasukan petugas ke dalam mobil. Lalu petugas yang melihat pelaku kejang-kejang langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan, jelas Iptu Arya Nusa Hindawan.

Sementara Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi,Rabu (13/4/2016) mengatakan pelaku akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.”Kita proses sesuai prosedur yang berlaku,ucap Bonic mantan Kapolsek Helvetia ini.(Red)