Sabtu 15 Juni 2024

TNI AL Bersama KADIN DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Jakarta, Indahnya berbagi ditengah bulan Ramadhan yang penuh berkah, TNI Angkatan Laut (TNI AL) bersama Kamar Dadang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta mendistribusikan sebanyak 2.200 bantuan paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (8/4).

Sejumlah 200 bantuan berupa sembako secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dan Ketua KADIN DKI Ibu Diana kepada anak yatim, lansia serta Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang ada di Kelurahan Menteng, bertempat Wisma Elang Laut (WEL) Jakarta Pusat.

Sebanyak 2.000 paket bantuan lainnya, akan didistribusikan oleh kelurahan Menteng kepada masyarakat yang membutuhkan melalui perangkat RT dan RW di wilayah tersebut.

Lurah Menteng Dedi Cahyadi dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih sedalam-dalamnya atas pelaksanaan kegiatan sosial penyaluran bingkisan lebaran bagi warganya tersebut.

“Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih kepada TNI AL, KADIN DKI Jakarta, serta seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan sosial ini. Kami berharap bantuan sembako akan menjadi berkah bagi warga dan semoga kegiatan yang sama dapat dilaksanakan setiap tahun menjelang Idul Fitri.” ungkap Dedi Cahyadi. (Dispenal)