Sabtu 4 Februari 2023

Tertimpa 50 Sak Semen Diangkut Krane, Buruh Bangunan Podomoro Tewas di Tempat

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram
Medan,LasserNews.com – Qoiri (29) warga asal Jepara Provinsi Jawa Tengah tewas dengan ditempat, Buruh bangunan Podomoro City ini tewas akibat tertimpa 50 sak semen saat diangkut menggunakan krane, Senin (8/6/2015) sore.

“Tadi dia ketimpa 50 sak semen saat diangkut menggunakan krane. Tadi tiba-tiba saja terpal yang mengangkut 50 sak semen itu koyak dan semennya terjatuh menimpa korban,” ucap Ismail, buruh bangunan Podomoro di RS Malahayati.

Ismail menambahkan, pihak Podomoro City berjanji bertanggung jawab untuk pemulangan jenazah korban. “Semuanya sudah diurus pihak Podomoro, bentar lagi keluarga korban datang dari Jawa,” ucapnya.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Barat tidak membalas telepon wartawan Begitu juga dengan pihak Podomoro City yang dikonfirmasi wartawan menutup rapat pintunya dan enggan berkomentar.

Terlihat dilokasi kejadian, petugas Polsek Medan Barat dan petugas Polresta Medan bersama tim ident melakukan identifikasi terhadap jenazah dan lokasi kejadian. (BM/frs)