Selasa 16 April 2024

Sekwan Laksanakan Coaching Clinic Penyusunan Laporan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Medan Tahun 2021

Bagikan :

LASSERNEWS.COM – Medan, Dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan yang memadai dan tepat waktu, Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan Coaching Clinic Penyusunan Laporan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Medan Tahun 2021, Senin (07/02/2022).

Coaching clinic ini diikuti oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan, Kasubbag Akuntansi dan Pelaporan, Bendahara dan Pengurus Barang, serta menghadirkan Anthur Pasaribu, Ak, MM.CA, Praktisi Pengelolaan Keuangan dan Aset sebagai narasumber.

Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P, M.A.P, berharap dengan dilaksanakan coaching clinic ini, penyusunan Laporan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Medan Tahun 2021 dapat tersusun dengan tepat waktu.

“Dengan pendampingan kepada PPK (Pejabat Penatausahaan Keuangan), Subkoordinator Lingkup Akuntansi dan Pelaporan serta Pengurus Barang, Laporan Keuangan Sekretariat DPRD dapat tersusun dengan tepat waktu, memadai dan andal,” kata Ali Sipahutar.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Rapat Bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 1, Medan. (Van)