Sabtu 8 Oktober 2022

SATGAS TMMD KODIM 0211/TT TERUS KEBUT PEMBUKAAN JALAN BARU UNTUK MASYARAKAT

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM-Sibolga, Satgas TMMD ke 114 Kodim 0211/TT seakan tak kenal lelah untuk mengejar target pelaksanan pembukaan jalan sepanjang 2,8 km yang menghubungkan dua kecamatan di Kota Sibolga. Selasa (16/08/2022)

Bersama masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0211/TT itu terus melaksanakan pengerjaan pembukaan jalan dengan kondisi medan yang begitu beragam. Masyarakat kedua kecamatan yang hendak dihubungkan itupun sangat mendukung positif pembukaan jalan itu. Saat ini jalan baru itu telah dikerjakan sepanjang 2.650 mtr.

Tampak dilokasi, dua alat berat yang diturunkan terus melakukan penggalian, penimbunan serta perataan tanah. Sembari memantau pelaksanaan pembukaan jalan, personel satgas juga melakukan pengukuran lebar jalan yang dibuka, sehingga hasil pekerjaan itu maksimal. Jembatan kayu sementara juga sudah dikerjakan, untuk saat ini pengerjaannya sudah 30 %.

“Kita telah berkomitmen bahwa pengerjaan bangunan fisik ini akan selesai tepat waktu. Kita akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, kegiatan ini bukan proyek, namun pengabdian yang kita persembahkan untuk masyarakat. Jalan ini akan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan. Untuk saat ini pembukaan jalan telah dikerjakan sepanjang 2.650 mtr atau 94,64 %,” ucap Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea,SH., M.Han saat meninjau lokasi TMMD.

“Selain pembukaan jalan sepanjang 2,8 km, kita juga mengerjakan dua buah jembatan sementara dengan ukuran 8 mtr x 4 mtr, dan ukuran 3 mtr x 4 mtr, untuk saat ini pengerjaan jembatan sudah mencapai 30 %,” lanjut Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas TMMD itu menyebutkan, dengan dibukanya jalan baru itu, kita harapkan dapat dimanfaat oleh masyarakat dalam aktivitas sehari hari, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga.