Selasa 29 November 2022

Polres Padanglawas Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumut

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM-Palas, Polres Padanglawas (Palas) menerima kunjungan kerja dari Tim Ombudsman RI perwakilan Sumut dalam rangka Kegiatan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik TA 2022, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dearma Sinaga dan Tim Ombudsman RI perwakilan Sumut, Kapolres Padanglawas diwakilkan oleh Wakapolres Padanglawas Kompol Jonny ward Sijabat dan Kabag ren Polres Padanglawas Kompol P Simarmata, KBO Sat Intelkam Ipda Feriko Susfanata, Kanit Patroli Ipda Yusuf I K Siregar, Para Bintara Polres Padanglawas.

Wakapolres Padanglawas Kompol Jonny Ward Sijabat mengucapkan selamat datang kepada Tim Ombudsman RI perwakilan Sumut di Polres Padanglawas.

“Kami juga mohon maaf di mana Bapak Kapolres tidak dapat hadir berhubung Bapak Kapolres sedang melaksanakan kegiatan upacara HUT Ke-77 TNI di Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata Kompol Jonny.

Sementara Dearma Sinaga perwakilan dari Tim Ombudsman RI perwakilan Sumut mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres Padanglawas.

“Kedatangan Tim Ombudsman ini bertujuan untuk melakukan penilaian terkait pelayanan publik yang ada di Polres Padanglawas khususnya pelayanan publik seperti penerimaan SPKT dan SKCK” kata Dearma Sinaga. [Ar]