PMII Beri Penghargaan Kepada Kadis Pendidikan

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM – Langkat, Selain Kepala Dinas Pendidikan Kab.Langkat Dr.H.Saiful Abdi SH,SE,MP,d juga sebagi Dosen di beberapa Universitas,sebagi seorang dosen beliau diundang Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STJM Jamaiyah Mahmudiayah Tanjung Pura Selasa (04/09/2018) sebagai pemateri dalam Orientasi pengenalan akademik kampus (OPAK) di kampus tersebut.

Selama dua jam Dr.H.Saiful Abdi SH,SE,MP,d memberikan materi ilmiah dengan judul Wawasan Kebangsaan Dalam Perspektif Islam.sebanyak 368 mahasiswa mengikuti Orientasi tersebut.

Diakhir perkuliahan Mahasiswa STJM dan Pengurus PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ) Langkat Binjai serta presiden mahasiswa STJM pada saat itu memberikan cendra mata berupa piagam penghargaan kepada Dr.H.Saiful Abdi SH,SE,MP,d atas kesedian beliau hadir sebagi pemateri dalam orientasi itu.

Menurut Dr.H.Saiful Abdi SH,SE,MP,d demi meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Langkat iya siap dipanggil sebagai narasumber baik itu untuk mahasiswa atau di forum -forum ” saya siap tanpa dibayar ” terangnya .(AR.Limbong)