Senin 30 Januari 2023

Muktamar 5 DPP KAMKA Diikuti 6 Orang Calon Ketum

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram
LASSERNEWS.COM – Medan, Pemilihan Ketua Umum DPP Keluarga Besar Muslim Karo (KAMKA), Anggota organisasi mengharapkan Ketua terpilih harus memiliki Jiwa Hati Nurani terutama mementingkan Umat Islamiyah serta mampu melahirkan pemimpin yang Pancasilais yang Siddig dan Fatonah.

Tentu semua itu dalam Tabligh kerangka NKRI) dan juga mempersatukan Muslim Karo, Tujuannya untuk mempererat hubungan keluarga sesama umat Islam dan bersilaturahmi umat Muslim Karo, kata Ketua panitia profesor Afifudin Sembiring Kahloko di UPT Asrama Haji Embarkasi jalan AH. Nasution dan acara ini berlangsung Jumat (8 – 10/12/2017).

Pada acara Mutamar ke 5 kali ini dirangkai dengan kegiatan seminar Nasional dan juga ada Pawai Tarup. turut dihadirkan Nara sumber 5 tokoH KAMKA diantaranya, Prof Rehngena Purba, Tifatul Sembiring, Mennet Ginting Made. Wara Sinuhaji dan Ahmad Arif Tarigan.

Pelaksanaan mengikuti Muktamar 5 DPP KAMKA diikuti 6 orang termasuk Ketua Panitia juga mencalonkan diri. Terungkap ini lewat wawancara dengan ketua Panitia katanya Siapapun yang terpilih nantinya tercermin pemimpin yang Pancasilais yang Siddik Amanah.(GIOK)