Selasa 16 April 2024

Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kota Medan ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Medan, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Medan, Komisi 1 DPRD Kota Medan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Medan, Senin (10/07/2023).

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Medan, Bapak Johanes Fanny Satria, C.A.

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Medan, Roby Barus, S.E., M.A.P., mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Medan kepada masyarakat selama ini.

“Saya berharap kualitas pelayanan tetap dipertahankan agar masyarakat terlayani dengan baik dalam pengurusan administrasi keimigrasian seperti pengurusan paspor baru maupun kehilang paspor”.

Selain itu, dalam kunjungan kerja ini Komisi 1 juga melakukan tanya jawab terkait kualitas pelayanan maupun inovasi-inovasi dalam pelayanan keimigrasian serta berkesempatan melihat langsung proses pelayanan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Jalan Gatot Subroto No. 268 A Medan ini ditutup dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama.(NS)