KPU Sibolga Ajukan Anggaran Pilkada 2020 14 M

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM – Sibolga, Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia telah selesai di akhiri KPUD Sibolga dengan tanpa ada gugatan ke DKPP oleh Partai Politik se-Kota Sibolga
Pesta demokrasi terbesar di Indonesia tahun 2019 Pemilihan Presiden & Legislatif telah selesai dilaksanakan dengan aman & damai di Kota Sibolga. Kegiatan tersebut tidak terlepas atas komitmen TNI – Polri & Partisipasi Masyarakat Kota Sibolga yang bersama- sama menjaga pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Sibolga, demikian disampaikan Asa Dame Simanjuntak, Revisi Hukum & Program ke awak media Mandiry Cyber, Senin, 29/7, di Kantor KPUD Sibolga, jl. Ahmad Yani.
Lebih lanjut, Afwan Nasution Devisi Partisipasi Masyarakat Sosialisasi & Sumber Daya Manusia, menyampaikan bahwa KPUD Sibolga telah menyampaikan rancangan anggaran Pemilihan Walikota/wakil Kota tahun 2020 ke Pemko Sibolga lebih kurang 14 M. Dimana agar kita ketahui bersama bahwa sesuai pemberitahuan KPU RI tahun 2019, bahwa tahapan Pilkada serentak tahun 2020, dapat dimulai bulan September dimana bulan tersebut telah masuk tahapan awal Pilkada serentak, maka dari itu anggaran KPUD Sibolga untuk Pilkada dapat kiranya ditampung di P-APBD dan lanjutannya dapat di tampung di APBD Murni Tahun 2020, dan dapat kami informasikan bahwa penyampaian rekomendasi partai untuk calon Walikota/wakil walikota Sibolga periode 2020-2025 kalau tidak ada halangan direncanakan bulan April 2020.
Akhirnya, KPUD Sibolga telah menetapkan  anggota DPRD Sibolga Periode 2019-2024 sebanyak 20 kursi dan menyampaikan ke KPUD Sumatera Utara pada Minggu lalu. (ISMA)