Kegiatan Rutin Jum’at Barokah, Polres Belawan Bersama Puluhan Anak Yatim dan Abang Becak

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram
LASSERNEWS.COM – Belawan, Di hari Jum’at Minggu ke dua bulan November, Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan adakan gelar Jum’at Barokah.

Kegiatan rutin berbagi berkah di hari Jumat oleh Polres Pelabuhan Belawan kepada puluhan anak yatim dan abang-abang becak, bertempat di jalan Veteran, Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan, Jumat ( 9/11/2018) pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan Jum’at barokah di Rumah Singgah Sahabat Polisi langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di dampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem dan Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan, tersebut melaksanakan pembagian tali asih dan pembagian makanan kepada puluhan anak yatim dan para abang becak.

Selain itu, di giat Jumat Barokah tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH juga membagikan kaos Sahabat Polisi kepada abang becak dan Jurnalis.

Dalam kegiatan rutin ini di isi dengan makan siang bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolres dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan, abang Becak dan para awak media.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan,  kita harus membantu sesama karena ini berkah apa lagi mulai dekat suasana Pileg dan Pilpres, suasana harus aman dan terkendali,” ujarnya. (Red)