Sabtu 15 Juni 2024

Kadus IIA Desa Helvetia, Gelar Pembagian Sembako Beras Kepada Warga Desa

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Deli Serdang, Seorang Ibnu Khaldun yang sering di sapa dengan panggilan Adun Kepala Dusun IIA Desa Helvetia ini,membagikan gajinya kepada warga masyarakat yang berada didesa helvetia berupa sembako beras.

Pembagian sembako beras tersebut dalam rangka sedekah jum’at yang diadakan dikantor desa helvetia yang dihadiri oleh Camat Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Bapak Eddy Saputra Siregar. S.STP. M.AP dan ketua BPD Bapak Awaluddin pada Jumat (03/02/2023).

“Pembagian sembako sedekah jumat ini diadakan bukan ada maksud tujuan dan kepentingan yang lain-lain, pembagian sembako tersebut untuk membantu warga atau anak Yatim Piatu yang tidak mampu”,ucapnya Ibnu Khaldun kepada wartawan (03/02/2023) di Kantor Desa Helvetia

Kegiatan sosial yang dilakukan seorang Kadus ini cukup menarik simpati dimata masyarakat, karena baru ini terjadi diseluruh kabupaten Deli Serdang,seorang Kadus memberikan gajinya kepada warga dalam bentuk sembako beras.

“Dan bukan hanya sampai dibulan ini saja, tetapi untuk bulan kedepan nya gaji saya akan terus diberikan kepada warga atau anak Yatim Piatu yang membutuhkannya”, tandasnya Ibnu Khaldun.

Dalam kesempatan ini juga camat labuhan deli mendukung penuh dan mengapresiasikan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kadus IIA Ibnu Khaldun

” Saya cukup bangga melihat Kadusnya yang memiliki pola pemikiran untuk membantu warganya yang kurang mampu”,ucap Camat Labuhan Deli. (Andi Song)