Sabtu 25 Mei 2024

Julius Giawa Resmi Terima SK DPD FORBES SUMUT

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Asahan, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat FORUM ONONIHA BERSATU (DPP FORBES-IND) Menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah FORUM ONONIHA BERSATU (DPD FORBES-IND) Sumatera Utara Periode Masa Bakti 2024-2029, Rabu (01/05/2024).

Mandat Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah FORUM ONONIHA BERSATU (DPD FORBES-IND) Sumatera Utara mewakil dari DPP Sekjen Adv. Suriswan Gea, SH diserahkan langsung  kepada ketua DPD FORBES SUMUT Julius Giawa, C.NS. C.SM,. C.MK didampingin sekretaris Rinusman Laia dan Indah Ayu Nita Lase. Di tempat Warkop Agam Paloh Kisaran Jln. Sisingamangaraja, Kisaran Kota, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Adv. Suriswan Gea, SH selaku Sekjen DPP FORBES-INDONESIA dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih kepada jajaran Dewan Pimpinan Daerah atas waktu yang diberikan, hingga dari medan sampai di kisaran demi kemajuan/perkembangan Forbes Indonesia kedepan.

Sekjen DPP berpesan kepada DPD Sumatera Utara, semoga DPD Sumatera Utara menjadi pedoman kepada seluruh elemen – elemen masyarakat dan menjadi contoh kepada organisasi yang kita cintai ini, mari setiap kita menciptakan kedamaian dalam penegakan hukum dan menjaga ketentraman masyarakat.

Julius Giawa sebagai Ketua DPD Sumatera Utara bersama pengurus lainnya mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kesempatan Sekjen Adv. Suriswan Gea, SH mewakil seluruh pengurus DPP FORBES -INDONESIA. Yang mana dengan kehadiran kami disini adalah untuk memenuhi aturan dan peraturan organisasi kita yaitu untuk menerima Surat Keputusan No: 02/DPP/FORBES-INDO/III/2024 tentang Penetapan Dewan Pengurus Daerah Forum Ononiha Bersatu Indonesia Provinsi Sumatera Utara  Periode 2024 – 2029,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, saya meminta arahan serta petunjuk dari Pengurus Pusat agar selalu memonitor untuk mengarahkan DPD Sumatera Utara agar nanti lebih baik kedepan khususnya organisasi kita Forbes Indonesia dengan kehadiran organisasi ini bisa menciptakan solusi, percaya diri dan optimis.

Pantauan awak media penyerahan SK DPD FORBES sumatera utara berjalan lancar dengan baik dan diakhiri dengan berfoto bersama – sama. (J.Zega)