Selasa 16 April 2024

Jalan Cengkeh Simalingkar Rusak Parah, Daniel Pinem Terima Keluhan Warga

Bagikan :

LASSERNEWS.COM – Medan, Warga yang tinggal di Jalan Cengkeh Nol Lingkungan 12, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan mendambakan agar jalan ditempat tinggal mereka segera diperbaiki. Pasalnya selain kondisi badan jalan yang telah hancur, berlobang dan terkelupas, juga setiap turun hujan menyebabkan air hujan tergenang.

Dian (45), warga setempat kepada awak media mengaku jika kondisi jalan sudah lama rusak. Menurut warga yang sudah tinggal puluhan tahun di Jalan Cengkeh Nol itu mengungkapkan, terakhir jalan di perbaiki pada tahun 2013. Dikatakan Dian lagi, jika Jalan Cengkeh Nol merupakan jalan utama menuju jalan Cengkeh Raya.

“Jalan Cengkeh Nol ini merupakan jalan utama jika warga hendak menuju ke Jalan Cengkeh Raya,” kata Dian, Jumat (27/5/2023), kemarin.

Warga tersebut mengaku sudah pernah mengadukan hal itu kepada Kepling namun belum ada respon. Dian pun berharap kepada Wakil Rakyat dari Dapil 5, yakni Daniel Pinem agar dapat membantu dengan meneruskan keluhan warga ke Pemko Medan sehingga Jalan Cengkeh Nol secepatnya dapat diaspal kembali.

“Kami berharap kepada Bapak Daniel Pinem selaku Wakil Rakyat dari Dapil 5 bisa merealisasikan keluhan kami,” imbuhnya.

Terpisah, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp kepada anggota DPRD Medan, Daniel Pinem, mengenai keluhan warga Jalan Cengkeh Nol mengatakan agar warga mengirimkan nama jalan, alamat dan lingkungan agar segera di usulkan ke dinas PU Medan.

“Cengkeh berapa itu maksudnya bg.? tapi tolong fotokan kondisinya sekarang ya bang, biar kita usul,” tulis politisi Partai PDI Perjuangan Kota Medan via WhatsApp. (NS)