Jumat 19 April 2024

Irjen Pol Panca Simanjuntak Sampaikan Terima Kasih Atas Kolaborasi Wujudkan Polda Sumut Presisi

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Medan, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Msi, mengucapkan terima kasih atas kolaborasi semua pihak dan dukungan masyarakat yang diberikan selama ini untuk mewujudkan Polda Sumut presisi dan melayani.

“Polda Sumut berkomitmen untuk terus melayani masyarakan dengan sepenuh hati dan menjaga pertumbuhan ekonomi demi memajukan pembangunan di Sumatera Utara,” katanya, Minggu (2/7/2023).

Panca mengungkapkan, sinergitas yang tetap terjalin dengan baik menjadikan Provinsi Sumatera Utara semakin bermartabat.

“Saya yakin dan percaya, sinergitas TNI/Polri dan seluruh unsur di Sumatera Utara akan menjadi fungsi penting untuk kita sama-sama mewujudkan daerah yang lebih maju dan bermartabat, tentunya tidak kalah dengan provinsi lain,” terangnya.

“Mohon maaf saya apabila selama ini masih ada tindakan dan perilaku Polri yang belum mencerminkan sikap Polri yang melayani dengan tulus,” ujar Panca.

Diketahui, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak resmi menjabat Kapolda Sumatera Utara sejak 4 Maret 2021 dan dalam telegram Kapolri dimutasi ke Lemdiklat Polri 24 Juni 2023.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1394/VI/KEP./2023 tanggal 24 Juni 2023. Sosok pengganti Irjen Pol Panca adalah Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang saat ini menjabat Asops Kapolri. (NS/Ar)