Indomaret Simpang 3 Patumbak “Dikuras” Maling

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram
LASSERNEWS.COM – Medan, Gray Indomaret Simpang 3 Patumbak, di Dusun lV Emplasment, Desa Patumbak 1,  Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, dibobol maling, Sabtu (29/7/2018) pagi. Akibat kejadian itu, pihak indomaret mengalami kerugian sekitar Rp.20 juta.
Menurut Suryadi alias Adi Trek (45), yang juga anggota Polmas Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang kepada wartawan mengaku heran. Sebab, ketika dirinya melintas di depan indomaret tersebut, sekira pukul 03.00 WIB pagi, situasinya aman, tidak ada yang mencurigakan. Namun pagi harinya, sekira pukul 07.00 WIB, dirinya terkejut, mendengar kabar kalau indomaret Simpang 3 Patumbak dibobol maling.
Mendapat informasi itu, dirinya pun langsung datang ke lokasi kejadian, dan melihat gembok pintu depan indomaret telah rusak dan putus. Kerusakan gembok itu diduga dilakukan oleh para pelaku, dengan menggunakan seperti las karbet untuk memutuskan gemboknya.
“Setelah dicek oleh para karyawanya, diketahui yang hilang dari indomaret, yakni, berbagai merk rokok, berbagai merk sabun, hand body lotion, dan beras, dengan total kergian sekitar Rp.20 juta,” jelas Adi Trek.
Ditambahkannya, terkait dengan dibobolnya Indomaret Simpang 3 Patumbak, pihak indomaret belum membuat laporan pengaduan ke Polsek Patumbak. Sebab, yang membuat laporan haruslah yang diberi surat kuasa oleh pihak pimpinan indomaret pusat, jelasnya.
“Rencananya besok, salah seorang karyawan melapor ke Polsek Patumbak, setelah mendapat surat kuasa dari pimpinan indomaret,” pungkasnya.(Ir.Robertus)