Minggu 19 Mei 2024

DPW dan DPD Masyarakat Pendukung Ganjar Bagikan Sembako untuk Masyarakat di Kota Medan

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Medan, Senyum sumringah mereka di wajah masyarakat, saat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPD Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) menggelar pembagian sembako dan takjil kepada masyarakat daerah pinggiran ril sekitar Jalan Sikambing Belakang Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, pada Kamis (06/07/2023) sekitar 17.00 Wib, mereka warga mendapatkan bantuan sosial didistribusikan dari Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Kota Medan.

Ketua DPD MPG Kota Medan, Sukarmin mengatakan, sekitar 40 lebih paket sembako yang di berikan kepada masyarakat di Jalan Sikambing Belakang, diantara bantuan tersebut berupa beras, takjil, dan minyak goreng.

Para penerima manfaat tersebut merupakan warga di sekitaran jalan Sikambing belakang Daerah Pinggiran Daerah, meski sifatnya bantuan yang jumlahnya sedikit tetapi mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.

“Latar belakang kami melakukan kegiatan ini, karena melihat kondisi atas keprihatinan masyarakat yang mengeluh atas kondisi ekonomi yang sedang sulit, dengan hadirnya MPG di sini, di harapkan bisa membantu persoalan-persoalan kebutuhan sehari-hari,” ujar Sukarmin.

Sukarmin menjelaskan, dirinya juga ingin agar kegiatan berbagi yang dilakukan Masyarakat Pendukung Ganjar bisa menanamkan sikap saling peduli pada masyarakat sekitar,” tutupnya

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPW MPG Sumut Budiman PardamaeanNadapdap SE mengatakan, terbentuknya Masyarakat Pendukung Ganjar ini karena berkat dukungan moral masyarakat dalam analisasi sebuah organisasi masyarakat.

“Masyarakat Pendukung Ganjar yang memiliki rasa simpatik terhadap Ganjar Pranowo atas kepemimpinan beliau atas sosok beliau yang benar-benar jujur dan bersih,dasar itu kami menilai mampu membangun Indonesia kedepan” imbuhnya Budiman.

Budiman berharap dari Masyarakat Pendukung Ganjar ini, kiranya Ganjar Pranowo dapat di rekomendasi menjadi calon Presiden RI, secara khusus dari PDI Perjuangan, maupun partai yang lain untuk mendukung beliau,tutupnya.

Warga setempat mengaku bernama Selfi (60) ditemui wartawan sesudah mendapatkan sembako, dirinya merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan Masyarakat Pendukung Ganjar.

” Alhamdulillah kami merasa bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan semoga Masyarakat Pendukung Ganjar selalu sukses dan selalu melakukan hal-hal yang baik seperti ini,”ucapnya.

(ISN Hasibuan)