Jumat 29 Maret 2024

Danrem 023/KS Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Serbaguna Kodim 0205/TK

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-Berastagi, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Suworo melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung olah raga ( GOR ) untuk Kodim 0205/TK dan masyarakat umum bertempat di Makodim 0205/TK Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo. Senin (31/10/2022).

Kita berharap dengan adanya pembangunan Gedung Olahraga di Kodim 0205/TK ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kerja sama dan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan untuk personel Kodim 0205/TK dan masyarakat umum.

Danrem 023/KS mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga di Kodim 0205/TK ini, bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD, akan tetapi dengan adanya pembangunan GOR ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyediakan tempat untuk berolahraga dan membantu program pemerintah daerah dalam olahraga serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang olahraga.

Lebih lanjut Danrem menambahkan pembangunan gedung olahraga ini nantinya memiliki peran penting dalam melaksanakan olahraga bersama dengan harapan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat serta dapat berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dibidang olahraga di Provinsi Sumatara Utara khususnya di Kabupaten Karo ,” ucap Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo atas dukungan dan kerja samanya sehingga pembangunan Gedung Olahraga di Kodim 0205/TK ini dapat terwujud dan dimulai pada hari ini.” tutup Danrem. (ril/penrem023ks)