Selasa 16 April 2024

Dandim 0209/LB beserta Forkopimda, Sambut Presiden Jokowi di Alun-alun Labura

Bagikan :

LASSERNEWS.COM-LABUHANBATU UTARA, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP turut mendampingi Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., MM serta Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.IK, SH., MH., M.IK., untuk menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja meninjau akses jalan yang berada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (17/05/2023)

Kehadiran Presiden RI Ir. Joko Widodo ke kabupaten Labura selain meninjau akses jalan yang rusak juga melakukan peninjauan di SMKNPP 1 Kualuh Selatan serta beliau juga menyempatkan menyapa warga Labura yang menunggu kehadirannya sejak pagi di lokasi pendaratan Helikopter alun-alun Labura jalinsum Aek Kanopan dan disepanjang jalan yang akan dilintasinya.

Kali ini, menindaklanjuti viralnya jalan rusak dari keluhan masyarakat, Jokowi terjun langsung ke Jalan Nasional yang rusak parah di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatra Utara (Sumut).

“Kedatangan saya guna melihat langsung sarana lokasi akses jalan Nasional yang terlihat rusak parah,”ujar Presiden kepada awak media

Masih kata Jokowi, “jadi saya tau ini, jalan rusak ini dari media sosial yang videonya viral dan dari pemerintah setempat,” kata Jokowi di sela-sela melakukan sidak ke jalan rusak.

Setelah rangkaian kunjungan kerja Presiden meninjau akses jalan yang rusak dilanjutkan kegiatan menyapa warga Labura yang sudah menunggunya di titik helipad, disana presiden membagikan paket sembako dan kaos dibawah pengawasan Paspampres serta tim gabungan VVIP TNI/Polri dibawah pimpinan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, dan Rombongan Presiden RI Ir. Joko Widodo sekira pukul 11.40 Wib take off meninggalkan Kabupaten Labura dalam keadaan aman dan lancar.(Ril)

Sumber, Pendim 0209/Labuhanbatu