Rabu 8 Februari 2023

Bruno Fernandes: Saya Berdoa Kalian Semua Terus Kritik Cristiano Ronaldo!

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM-Qatar, Bruno Fernandes menyebut kritik terus-menerus terhadap Cristiano Ronaldo justru memacu dia untuk tampil lebih baik setelah Portugal mengalahkan Ghana.

Fernandes membela Ronaldo Percaya kritik kekuatan penampilannya CR7 mencetak gol pembuka Piala Dunia Portugal
APA YANG TELAH TERJADI? Ronaldo mencetak gol dari titik penalti saat Portugal mengawali kemenangan di Qatar dengan mengalahkan Ghana 3-2, Jumat (25/11) dini hari WIB. Tapi seperti biasa, banyak kegaduhan menyelimuti pemenang Ballon d’Or lima kali itu, setelah ia menjadi pemain bebas transfer pada awal pekan ini. Mantan rekan setim di klub, Fernandes, memiliki jawaban yakin ketika ditanya tentang Ronaldo.

APA YANG DIKATAKAN: “Saya pikir Cristiano suka bekerja di bawah kritik dari semua orang,” ujar Fernandes kepada wartawan.

“Saya berdoa agar kalian semua terus melakukan itu karena bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya sendiri ketika Anda melakukan itu.”

GAMBARAN LEBIH BESAR: Fernandes dan Ronaldo telah bermain bersama untuk klub dan negara, tapi terkenal tidak selalu saling melengkapi di lapangan. Wawancara bom Ronaldo dengan Piers Morgan jelang Piala Dunia mengakibatkan kepergiannya yang mendadak dari Manchester United, yang berarti dia bermain di Piala Dunia sebagai pemain agen bebas.

APA SELANJUTNYA UNTUK CRISTIANO RONALDO? Dengan masa depan klubnya yang tidak jelas setelah kepergiannya dari United, satu-satunya fokus Ronaldo saat ini adalah berusaha mengangkat Piala Dunia pertamanya bersama Portugal. (Fc/Net)