Sabtu 8 Oktober 2022

Bintara Polri Yang Dilantik Telah Melekat Tugas dan Kewajiban Sebagai Bhayangkara Negara

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM – Medan, Kapolda Sumut, Irjan Pol Drs. RZ. Panca Putra, S. M.Si, secara resmi melantik 361 personel Bintara Polri di SPN atau Sekolah Polisi Negara Hinai Kab.Langkat, Sumatera Utara, Jumat, 8 Juli.
Pelantikan Bintara Polri tersebut, juga dihadiri Kepala SPN Hinai, PJU Polda Sumut, serta para orang tua Bintara Polri.

“Irjen Panca selalu Kapolda Sumut, mengucapkan selamat kepada anak-anakku pada hari ini telah dilantik sebagai anggota Bintara Polri,”ucap Jenderal bintang dia itu.

Sambung Panca, setelah selesai pendidikan pembentukan jatidiri sebagai Bintara Polri, maka bertambah jumlah personel polri, khususnya Polda Sumut.

Dengan penambahan personel polri diharapkan, dapat meningkatkan kinerja organisasi polri dan ke depan semakin kemampuan dalam menjalankan tugasnya,” sebut Panca.

Juga diungkapkan Panca,, para Bintara Polri yang baru dilantik telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan selama lima bulan dan secara resmi telah menjadi anggota polri.

“D,engan penutupan upacara-pendidikan dan pelantikan hari ini, maka telah melekat tugas dan kewajiban pada diri saudara sebagai Bhayangkara Negara yang bertugas menjaga keamanan, memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”penuturan Kapolda.

“Jangan Lacurkan tugas pengabdianmu untuk kepentingan pribadi, Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya,” pungkasnya. (NS)