Ada Warga Menolak Pembangunan Tanggul Rob, Politisi Hanura: Harusnya Masyarakat Dukung

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

LASSERNEWS.COM – Medan, Terkait ada segelintir warga yang menolak pembangunan tanggul rob kawasan Medan bagian Utara dengan alasan-alasan yang kurang tepat.

Mendengar adanya warga yang menolak pembangunan tanggul rob tersebut, politisi Partai Hanura yang juga anggota Komisi IV DPRD Medan Hendra DS pun angkat suara.

“Harusnya masyarakat mendukung penuh. Ini kesempatan emas, sebab sudah puluhan tahun dinanti pembangunan tanggul rob itu. Ini sudah ada Wali Kota Bobby yang bisa membangun kok ditolak. Saya kira masyarakat harus dukung penuh semangat wali kota Bobby Nasution,” kata Hendra DS, Selasa (21/6) malam.

Kata pria yang juga Ketua Fraksi Hanura DPRD Medan itu, semangat Bobby Nasution membangun Medan Utara harus didukung. “Toh ini untuk kebaikan warga di Medan Utara terkhusus Belawan. Semangat pak wali untuk membangun utara harus didukung. Jangan sampai ada oknum yang mengompori warga hingga menolak pembangunan. Ini untuk hajat hidup orang banyak, bukan hanya segelintir. Saya harap pembangunan tersebut benar terealisasi. Nanti warga bisa langsung merasakan hasilnya,” pungkas Hendra DS. (Van)